Lowongan Kerja PT Berkah Ukhuwah Berlapan


PT Berkah Ukhuwah Berlapan - Jogja Scrummy merupakan Bisnis Retail Oleh Oleh yang menbawa Ciri Daerah dikemas secara modern dengan marketing activity secara Profesional . Dimana budaya masyarakat  Indonesia yang suka membawa buah tangan saat bepergian merupakan inspirasi hadirnya Jogja Scrummy di kota Jogja.

Jogja Scrummy  hadir sebagai pendatang  baru di oleh-oleh jogja untuk mengakomodir keinginan konsumen atau wisatawan  yang  berkunjung ke jogja , akan sesuatu hal  baru sebagai buah tangan. Jogja Scrummy  diharapkan mampu menjadi  trend baru  sebagai buah tangan dan makanan yang  digemari oleh masyarakat dan wisatawan Jogjakarta

Saat ini jogja scrummy memiliki beberapa outlet yang terdapat di setiap sudut strategis yang ada di kota jogja dan dalam waktu kurang lebih 6 bulan, jogja scrummy sudah mulai tumbuh menjadi oleh2 yang di minati masyarakat dan wisatawan jogjakarta.

Target Market dari Jogja Scrummy adalah wisatawan Domestik dan Wisatawan Manca negara juga masyarakat kota Jogja dan Pelajar luar kota. Jogja Scrummy sangat cocok buat oleh oleh selain kualitas produk yang baik juga dari kemasan dan mudah dibawa serta design yang modern. Selain itu Jogja Scrummy  sangat cocok disantap saat berkumpul bersama keluarga dan teman sebagai peneman kopi maupun teh.

PT Berkah Ukhuwah Berlapan


Chef Pastry Bakery

Deskripsi Kerja :
  • Mengelola dapur
  • Menyusun Menu cake maupun bread
  • Membuat standard recipe beserta food cost
  • Membuat purchase order ( bahan-bahan )
  • Membuat perkiraan ( forecast ) yang akan dicapai
  • Memimpin staff dan bawahan
  • Mengawasi  jalannya operasional kitchen departemen

Persyaratan : 
  1. Minimal Diploma, diutamakan jurusan tata boga
  2. Minimal pengalaman kerja di bidang Pastry dan bakery 2 tahun dengan posisi yang sama
  3. Mengerti perhitungan cost produksi dan membuat anggaran
  4. Bertanggung jawab, loyal dan disiplin
  5. Mengerti dan bisa menganalisa bahan baku
  6. Dapat bekerja dengan team serta mendelegasikan pekerjaan
  7. Dapat bekerja individu ataupun team work
  8. Mempunyai leadership yang kuat
  9. Dapat menggunakan semua media dekorasi kue
  10. Mampu mengolah semua jenis roti

Bagi anda yang berminat dan juga tertarik dengan lowongan kerja diatas serta kriteria yang mereka butuhkan sesuai dengan yang anda miliki, maka langsung saja masukkan lamaran kerja anda secara online melalui situs resmi Jobstreet.co.id atau Kirimkan segera CV lengkap anda beserta foto terbaru ke :

PT Berkah Ukhuwah Berlapan
Jl. Kaliurang KM 5.5 Catur Tunggal Depok, Sleman

Besar harapan kami Anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan Anda.Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari Anda untuk dapat melanjutkan infomasi ini melalui sosial media dengan menekan tombol "SHARE" dibawah ini untuk dapat disebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Labels: Area Yogyakarta, D3, Umum

Thanks for reading Lowongan Kerja PT Berkah Ukhuwah Berlapan. Please share...!

Back To Top